Kamis, 27 September 2012

Farida Rizki Amilia, ya itulah nama ku sejak di lahirkan hingga sekarang ini. Aku biasa dipanggil Farida oleh orang tua ku. Tapi aku sering di panggil NDUT sama keluarga dan teman-teman ku, yaa sudah bisa di bayangkan lah lah panggilan itu di tobatkan kepadaku karena body ku yang berisi tapi tetap menarik hati alias manis gituh loohh, hihihi (narsis dikit cciint). Aku seorang remaja muslimah kelahiran Banjarmasin, 28 Mei 1993 yang terlahir dari pasangan suami-istri Ahmad Fajerianoor (abah ku) dan Rabiatul Adawiyah (mamah ku). Aku anak pertama dari tiga bersaudara. Adik pertama ku anak laki-laki bernama Rafly Akbar berusia 12 Tahun dan adik kedua ku anak perempuan bernama Bening Radia Putri berusia 8 Tahun. Jangan pernah lelah untuk selalu berada di sisiku Mah, Pah . Hey, They Are My Everyting :) Aku orang nya simple, gak suka yang terlalu rumit atau berlebihan. Karena yang sederhana pun mampu mengasilkan sesuatu yang indah. Aku suka membaca hal-hal yang mudah untuk ku pahami dan mengerti. Hehee. Aku lulusan dari SDN Jawa 2 Martapura, SMP Negeri 1 Martapura dan SMK Telkom Sandhy Putra Banjarbaru. Terlalu banyak cerita kalau menceritakan masa-masa sekolah, intinya masa-masa sekolah itu masa-masa yang amat teramat menyenangkan dan tak terlupakan. Masa-masa sekolah akan selalu terus ku kenang dengan kenangan bersama teman dan sahabat ku. Oke, ngomong-ngomong soal sekolah , selepas aku lulus dari SMK aku melanjutkan pendidikan di salah satu Perguruan Tinggi di Banjarmasin hingga sekarang, yang bernama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nasional (STIENAS) Bandarmasih. Usiaku sekarang 19 Tahun tepat bulan Mei lalu. Selain melanjutkan pendidikan ku selepas lulus SMK , aku memilih untuk bekerja di salah satu perusahaan yang pastinya di Banjarmasin juga. Perusahaan itu bernama PT. Global Bintang Sumber Sarana sebagai staff Marketing. Lumayan laah buat nambah pengalaman dan penghasilan, hehe. Akhirnya, hingga sekarang aku melakukan kuliah dan bekerja secara bersamaan, hanya waktunya saja yang berbeda. Hidup yang cukup melelahkan tapi sangat menyenangkan dan membanggakan. Semoga dan aku yakin dari setiap apa yang aku lakukan (selama itu hal positif) pasti akan bermanfaat untuk hidupku dan juga orang-orang tersayang ku. Amiin :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar